Cara Jitu Menang Judi Poker - 'Hubungan saya dan Mou super profesional'

Cara Jitu Menang Judi Poker - 'Hubungan saya dan Mou super profesional'

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos membantah spekulasi yang mengatakan adanya keretakan yang terjadi antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho. Isu yang beredar mengatakan pemain timnas Spanyol itu sering terjadi perbedaan pendapat dengan pelatih asal Portugal itu sehingga kerap berujung kepada pertikaian.

"Hubungan saya dengan pelatih baik-baik saja tidak seperti yang mereka katakan. Hubungan ini sangat profesional dan super baik. Ini musim yang sangat lancar dan bagus serta kami ingin mengakhiri musim ini dengan memenangkan trofi," jelas Ramos seperti dilansir Football-Espana, Kamis (21/3/2013).

Ramos juga mengomentari terkait pernyataan Mourinho yang mengatakan 'tim terbaik telah gagal' setelah Real Madrid mengakhiri perjuangan Manchester United pada leg kedua babak 16 Liga Champions, belum lama ini. Ramos mengatakan lebih senang mendengar perkataan yang mengapresisi apa yang telah dilakukan dirinya bersama rekan-rekan setim.

"Saya jelas lebih senang mendengar kata-kata yang mengapresiasi terkait perjuangan tim ini. Kami telah melakukan hal bersejarah, tapi saya tidak mengatakan apa yang ia (Mourinho) katakan mengganggu saya. Apa yang saya lakukan bersama Ozil tidak akan mempengaruhi apa-apa," ungkapnya.

"Saya memang kerap memiliki perbedaan dengan pelatih, tapi saya tidak pernah mengatakannya dengan tidak sopan. Saya selalu mengatakan apa yang ada dipikiran saya seperti yang saya lakukan kepada pelatih sebelumnya Aragones," tandasnya.

No comments:

Post a Comment